fbpx

Paket Sembako untuk Korban Covid-19

Tak terasa, pandemi covid-19 di Indonesia terus meluas. Tak kurang dari 2900 orang di Indonesia terjangkit virus yang bermula dari Kota Wuhan di China ini.

Pemerintah pusat dan banyak pemerintah daerah sudah berupaya menurunkan risiko angka dengan mengimbau warga untuk bekerja dari rumah.

Namun, nampaknya kita juga perlu memahami ada sebagian masyarakat Indonesia yang tetap harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Misalnya, para driver ojek online, pedagang keliling, penjual bahan makanan di pasar, dan banyak jenis pekerja informal lain yang tak mungkin mengikuti langkah pemerintah untuk work from home.

Bukan karena sifat pekerjaan mereka yang mengharuskan mereka berada di lapangan, tapi juga karena kemampuan ekonomi mereka yang mengharuskan mereka bekerja untuk memastikan dapur rumah mereka tetap mengepul.

Melihat kondisi tersebut, Senyum Mandiri Foundation tergerak membuat sebuah gerakan galang dana yang ditujukan untuk masyarakat dhuafa Indonesia yang terdampak pandemi covid-19 ini.

Adapun bagi Anda yang ingin melangkah bergandengan bersama kami untuk memberikan bantuan, silakan untuk mengunjungi laman ini. 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Senyum mandiri merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan.

Alamat

Kp. Tabrik. RT 10/RW 04
Kel. Babakancikao. Kec. Babakancikao
Purwakarta, Jawa Barat

2020 Allright Reserved