RAMADHAN DATANG, SAATNYA SIBUKKAN DIRI DENGAN AMAL KEBAIKAN

 

Ramadhan telah datang, bulan yang selalu ditunggu oleh insan beriman. Orang-orang yang selalu merindukan kedekatan dengan Rabb-Nya. Karena di bulan inilah pintu syurga dibuka lebar-lebar sedangkan pintu neraka ditutup. Bulan mulia, Bulan yang penuh dengan ampunan, Maghfirah dan setiap amal kebaikan dilipatgandakan berkali-kali lipat.

Terlebih didalamnya ada satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, yaitu malam lailatul Qodar. Satu malam yang setiap muslim ingin mendapatkan malam penuh lemuliaan ini.

Menghadapi Bulan Ramadhan ini YSM mengadakan berbagai program kebaikan. Selain menambah kegiatan, juga meningkatkan intensitasnya. Kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi para Donatur yang selalu istiqomah mendukung setiap kegiatan YSM. Ramadhan ini juga menjadi sarana untuk membentuk akhlak dan nilai-nilai keislaman secara mendalam kepada Anak-anak Yatim Binaan.

Adapun program-program yang kita gulirkan antara lain :

Tahfidz Al-Qur’an, Tadarus sekaligus Buka bersama Yatim yang dilaksanakan setiap hari Rabu, Sedangkan Santunan dilaksanakan rutin pada hari Jum’at. Selain itu, untuk menghadirkan sedikit kebahagiaan di hari Idul Fitri bagi Yatim dan kaum Duafa, YSM juga mengadakan paket bingkisan lebaran yang rencananya akan dibagikan kepada seluruh Anak Yatim dan kaum Dhuafa lingkungan.

Yang terakhir, dipenghujung bulan Ramadhan YSM juga mengakomodir penghimpunan sekaligus penyaluran Zakat Fitrah sebagai penempurna Ibadah Shaum kita.

Semoga setiap niat baik da amal kebaikan yang kita usahakan menjadi penolong di yaumil akhir kelak. Wallahu ‘alam bissawab

Share this post ==>

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Senyum mandiri merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan.

Alamat

Kp. Tabrik. RT 10/RW 04
Kel. Babakancikao. Kec. Babakancikao
Purwakarta, Jawa Barat

© 2019 All rights reserved​