SIAPA YANG TIDAK MAU MENJADI HAFIDZ AL-QUR’AN.?

Salah satu Program peningkatan Kualitas keilmuan bagi Adik-adik Yatim binaan di bidang Agama, Yayasan Senyum Mandiri ( YSM ) bersama-sama para Dermawan memfasilitasi kegiatan Tahfidz Alqur’an yang di laksanakan rutin setiap pekan di Rumah Tahfidz Cahaya Qur’an, Purwakarta, Jawa barat.

Kegiatan ini dimaksudkan agar kedepan Adik-adik Yatim hafal dan menguasai Al-Qur’an sebagai pedoman didalam mengarungi kehidupan dan meraih masa depan yang gemilang. Kesuksesan mereka adalah tanggung jawab Kita semua. Sebagaimana Rasulullah yang begitu mencintai dan memperhatikan Anak-anak Yatim.

Program ini bisa berjalan atas dukungan dan Doa dari para Donatur yang terus Istiqomah dalam memberikan perhatian bagi Adik-adik Yatim Dhuafa, Semoga segala kontribusi yang telah diberikan kelak menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir hinggayaumil akhir. aamiin

Selain Ilmu agama, kedepan Anak-anak Yatim juga akan dibekali dengan Pelatihan dan keilmuan tentang enterpreneur, Sehingga mampu hidup secara mandiri. Bahkan kedepan juga bisa ikut membantu menyantuni Adik-adiknya.

Share this post ==>

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Senyum mandiri merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan.

Alamat

Kp. Tabrik. RT 10/RW 04
Kel. Babakancikao. Kec. Babakancikao
Purwakarta, Jawa Barat

¬© 2019 All rights reserved‚Äč