Tebar Nasi Kotak Dan Santunan Rutin Untuk Para Dhuafa

Purwakarta – Alhamdulillah kegiatan rutin santunan dan bagi-bagi nasi kotak telah dilaksanakan sebulan sekali telah terlaksana dengan lancar pada hari jum’at ini 26 April 2019. Melalui Program ini Kami memfasilitasi para Dermawan yang secara rutin, Istiqomah membantu mereka yang kurang beruntung. Semoga setiap kegiatan yang kita lakukan menjadi amal sholeh bagi Kita semua.

Bagi kami membantu sesama adalah sebuah kebahagiaan, demikian pula yang diajarkan oleh Rsulullah Saw dalam sebuah hadist :

وَ مَنْ كَانَ فِى حَاجَةِ أَخِيْهِ كَانَ اللهُ فِى حَاجَتِهِ

             “Dan barangsiapa yang berusaha memenuhi kebutuhan saudaranya maka Allah juga akan berusaha memenuhi kebutuhannya”. [HR al-Bukhoriy: 2442, 6951, Muslim: 2580, Abu Dawud: 4893, at-Turmudziy: 1426 dan Ahmad: II/ 91. Berkata asy-Syaikh al-Albaniy: Shahih].

Bila kebutuhan Kita ingin dipenuhi oleh Allah maka jangan pernah ragu untuk membantu Saudara kita yang sedang membutuhkan.Selain itu dengan membantu akan membuat Kita semakin bersyukur dengan nikmat yang Allah berikan kepada Kita.

Kepada Para Sahabat yang ingin bergabung dalam gerakan “Menebar Sejuta Kebaikan” bersama Yayasan Senyum Mandiri. Kami sangat terbuka dan berbahagia. Karena semakin banyak orang yang punya kepedulian sosial maka akan semakin banyak orang yang terbantu dan merasakan Berkahnya.

Share this post ==>

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Senyum mandiri merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan.

Alamat

Kp. Tabrik. RT 10/RW 04
Kel. Babakancikao. Kec. Babakancikao
Purwakarta, Jawa Barat

© 2019 All rights reserved​